BUKU AGENDA GURU 1 ANALISIS SKL, KI, KD


HASIL ANALISIS KETERKAITAN SKL, KI, KD
DAN MATERI ESENSIAL

MATA PELAJARAN                    :
KELAS                                             :
MATERI  AJAR                             :
Domain
Standar Kompetensi Lulusan
Kompetensi Inti
Kompetensi Dasar
Materi/ Konsep Esensial
Aktivitas/Kegiatan Belajar Siswa
untuk Mencapai  Kompetensi 
Teknik dan Bentuk Instrumen Penilaian

Alokasi Waktu
Sikap
Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap orang beriman, berakhlak mulia, percaya diri, dan bertanggung jawab dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalammenempatkan dirinya sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.


1. Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya.
2`Menghayati dan mengamal-
Kan perilaku jujur , disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerja sama, toleran, damai), santun, responsif dan pro aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalhan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia























Pengetahuan
Memiliki pengetahuan
Faktual, konseptual dan prosedural dalam
Ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya dengan
wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait fenomena dan kejadian yang tampak mata
3. Memahami, menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingintahunya tentang ilmu pengetahuan teknologi, seni budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah.





Keterampilan
Memiliki kemampuan pikir dan tindak yang efektif dan kreatif dalam ranah abstrak dan konkret Sesuai dengan yang dipelajari di sekolah atau sumber lain yang sama dengan yang diperoleh dari sekolah

4.Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan.




-     
-     

Mengetahui:                                                                                                                                                                                                                                                    Palembang, ..............................
Kepala SMA                                                                                                                                                                                                                                                    Guru Mata Pelajaran,


.........................................................                                                                                                                                                                                                                  .......................................................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Ulasan Artikel Jurnal Penelitian

Contoh Proposal Pengajuan Kegiatan Ekstrakurikuler

Contoh Proposal Kegiatan Bulan Bahasa di Sekolah