BUKU AGENDA GURU 3 FORMAT PENILAIAN ANTARTEMAN DAN DIRI SENDIRI


Lembar Penilaian Diri Menggunakan Daftar Cek (checklist)
pada Waktu Kegiatan Kelompok

Nama                           : ...............................................
Kelas/Semester            : ..................../..........................

Petunjuk:
1. Bacalah baik-baik setiap pernyataan dan berilah tanda v pada kolom yang sesuai dengan keadaan
     dirimu yang sebenarnya!
2. Serahkanlah kembali format yang sudah kamu isi kepada bapak/ibu guru!


No.
Pernyataan
Ya
Tidak

Selama kegiatan kelompok, saya:

1
.
Mengusulkan ide kepada kelompok



2.

Sibuk mengerjakan tugas saya sendiri



3.

Tidak berani bertanya karena malu ditertawakan



4.

Menertawakan pendapat teman



5.

Aktif mengajukan pertanyaan dengan sopan



6.
Melaksanakan kesepakatan kelompok, meskipun tidak sesuai dengan pendapat saya


7.




8.




9.




10.





                                                                                                                  Prabumenang, ………………..
                                                                                                                  Peserta Didik,



                                                                                                                  (………………………………...)








Lembar Penilaian Antarteman Menggunakan Daftar Cek (checklist)
pada Waktu Kegiatan Kelompok


Petunjuk
1.  Amati perilaku 2 orang temanmu selama mengikuti kegiatan kelompok!
2. Isilah kolom yang tersedia dengan tanda cek (√) jika temanmu menunjukkan perilaku yang sesuai  
     dengan pernyataan untuk indikator yang kamu amati atau tanda strip (-) jika temanmu tidak
     menunjukkan perilaku tersebut!
3. Serahkan hasil pengamatan kepada bapak/ibu guru!

Nama Teman               : 1. ………………………………   2. ………………….………………
Nama Penilai               : ………………………………….………………………………………
Kelas/Semester            : ………………………………….……………………………………….

No.
Pernyataan/Indikator Pengamatan
Teman 1
Teman 2
1.

Teman saya mengajukan pertanyaan dengan sopan


2.
Teman saya mengerjakan kegiatan sesuai pembagian tugas dalam kelompok


3.

Teman saya mengemukakan ide untuk menyelesaikan masalah


4.

Teman saya memaksa kelompok untuk menerima usulnya


5.

Teman saya menyela pembicaraan teman kelompok


6.

Teman saya menjawab pertanyaan yang diajukan teman lain


7.

Teman saya menertawakan pendapat teman yang aneh


8.
Teman saya melaksanakan kesepakatan kelompok meskipun tidak sesuai dengan pendapatnya


9.




10.
.




                                                                                                                  Prabumenang, ……………..
                                                                                                                  Penilai,



                                                                                                                  (………………………………...)


                                                                                                                 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Ulasan Artikel Jurnal Penelitian

Contoh Proposal Kegiatan Bulan Bahasa di Sekolah

Novelet "“NOVELETE KETIKA AKU HARUS …” Oleh: Alvian Kurniawan