Contoh Surat Lamaran Kerja

Palembang, 24 Juni 2013

Yth. Ketua Yayasan Bina Sriwijaya Palembang
di tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : Alvian Kurniawan, S.Pd.
Tempat, tanggal lahir : Yogyakarta, 21 Februari 1990
Alamat : Jalan Bungaran V No.416B Rt. 10 Rw. 03 8 Ulu
Palembang 30252
No Hp : 08974494705/ 087897686652
Pendidikan : Strata 1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Universitas PGRI Palembang
Dengan ini mengajukan permohonan untuk bergabung sebagai staff pengajar/ Dosen AMIK Bina Sriwijaya Palembang untuk mata perkuliahan bahasa Indonesia di tempat yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas lampiran sebagai berikut:
1. Pas foto berwarna ukuran 3x4 1 lembar
2. Fotocopy KTP 1 lembar
3. Riwayat hidup 1 lembar
4. Ijazah pendidikan terakhir 1 lembar
5. Transkip nilai 1 lembar
6. Surat pengalaman kerja 1 lembar
7. Piagam dan sertifikat 28 lembar
Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini saya buat. Besar harapan bagi saya untuk dapat diterima di tempat yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Alvian Kurniawan, S.Pd

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Ulasan Artikel Jurnal Penelitian

Contoh Proposal Kegiatan Bulan Bahasa di Sekolah

Ringkasan dan contoh soal Materi Bertelepon dengan kalimat yang sopan dan efektif, Modul Bahasa Indonesia Kelas 7SMP Semester 2 Budiwijaya Karangan Alvian Kurniawan